Rabu, 25 Oktober 2017

Blog Prestasi STT IKSM SA Masuk Peringkat 1 Google

SHARE
Tanggal 25 Oktober 2017 hari lahir blog Prestasi STT IKSM Santosa Asih. Blog ini dibuat untuk media prestasi komunitas STT IKSM Santosa Asih. Komunitas yang dimaksud adalah para dosen dan mahasiswa serta alumni STT IKSM SA. Pembuatan blog bertepatan dengan hari ibadah mahasiswa dan staf yang biasanya diadakan pada setiap hari Rabu. Blog ini dibuat pada pukul 08.00 - 09.40. Setelah membuat blog, saya bersama staf menuju ruang ibadah. Pada waktu selesai ibadah, saya mengumumkan tentang pembuatan blog ini kepada para mahasiswa dan beberapa dosen serta staf yang ibadah bersama. Saya katakan bahwa blog ini bertujuan untuk menampung artikel mahasiswa dan dosen yang tentunya ditempatkan dalam konteks prestasi dosen dan mahasiswa.

Salah satu item pengisian borang Akreditasi adalah Prestasi. Apakah ada Prestasi dosen dan Mahasiswa dalam 3 tahun terakhir. Sering terjadi bahwa bagian ini dibiarkan kosong. Oleh karena itu muncul ide menyiapkan sebuah media untuk Prestasi dosen dan Mahasiswa. Prestasi ini tentu diperhitungkan dalam memberi kredit point kepada Sekolah.

Berdasarkan ide tersebut di atas, saya membuat blog dengan judul Prestasi STT IKSM Santosa Asih. Setalah ibadah, saya lanjutkan dengan kuliah Sejarah Gereja Asia. Saya meminta mahasiswa mengakses weblog ini dengan judul: https://prestasisttiksmsantosaasih.blogspot.co.id/  hasilnya ada kendala menemukan blog.

Setelah mengajar, saya kembali lagi memperbaiki beberapa bagian dalam blog, termasuk fasilitas google+ hasilnya sangat mengejutkan.Dalam hitungan waktu yang relatif singkat, blog dengan judul "PRESTASI STT IKSM SANTOASA ASIH terindeks oleh google dalam urutan 1. Sebuah Prestasi yang luar biasa. Saya katakan luar biasa karena blog ini dibuat pagi hari antara Jam 8.00 - 09.00 dan terindeks oleh google dalam urutan 1 pada pukul 15.50. Inilah salah satu prestasi.

Semoga bermanfaat

YM

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: